Kata Tom Holland soal Kostum Terbaru Spider-Man


Tom Holland pemeran Spider-Man: Homecoming


Bagi Tom Holland, menjadi superhero sekelas Spider-Man seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia bahkan tak pernah menyangka sebelumnya dirinya bakal dilibatkan studio besar Marvel untuk menjadi penerus Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai pemeran Peter Parker.

Namun, ada hal yang tak disadari Tom Holland saat memerankan karakter Spider-Man. Terutama soal kostum si manusia laba-laba yang sangat ketat dan menyulitkan dirinya dalam bergerak.

Dalam sebuah sesi wawancara di Marina Bay Sands, Singapura, beberapa waktu lalu Tom mengungkapkan, “Menurutku kostum Spider-Man sangat ketat. Bisa berada di dalam kostum ini benar-benar sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya.”

Aktor berusia 21 tahun ini mengaku butuh adaptasi dengan kostum baru Spider-Man. Dalam film Spider-Man: Homecoming, diceritakan bahwa kostum tersebut hasil rancangan dari Tony Stark alias Iron Man.

“Percaya atau tidak, sangat berkeringat saat aku mengenakan kostum itu. Sangat panas rasanya saat kau menjadi Spider-Man di siang hari.” ujarnya sembari terbahak.

Sebelumnya, Marvel Studios telah mengunggah sebuah video pendek di berbagai media sosial, termasuk Instagram dan Twitter. Video tersebut berisi penjelasan terkait teknologi yang ada di kostum terbaru Spider-Man. "The most important upgrade out of #CES2017. #SpiderManHomecoming." tulis keterangan videonya.

Video tersebut menyoroti karakter Peter Parker yang diperankan Tom Holland. Peter Parker tampak dalam video tersebut mengenakan kostum Spider-Man tanpa memakai topengnya. Kostum tersebut menyuguhkan teknologi penting yang mencakup empat hal seperti sudah ditampilkan sebelumnya dalam film Captain America: Civil War dan trailer perdana Spider-Man: Homecoming.

Video tersebut mengawalinya dengan sebuah tulisan: "Didesain oleh Tony Stark untuk Peter Parker." Hal pertama yang dijelaskan selanjutnya adalah teknologi web shooter (tembakan jaring laba-laba) yang memungkinkan Spider-Man untuk memilih tipe jaring yang akan digunakan serta sistem laser untuk menentukan target.

Kedua, diperlihatkan teknologi web wings (sayap jaring) yang memperlihatkan cuplikan trailer Spider-Man saat mengembangkan sayap jaringnya di atas sebuah helikopter polisi. Ketiga, sebuah teknologi sistem pelacakan GPS lewat tampilan hologram yang terletak di pergelangan tangan kostum. Lalu yang keempat adalah mata di topeng Spider-Man yang bisa mengeluarkan ekspresi seperti ditunjukkan dalam film Avengers: Civil War.

No comments