Kasih Bocoran Rush Hour 4, Jackie Chan Belum Yakin Chris Tucker Akan Setuju


Rush Hour 4 Jackie Chan dan Chris Tucker

Rush Hour adalah salah satu waralaba film yang melambungkan nama Jackie Chan di dunia Hollywood. Film tersebut telah memiliki tiga judul dan rencananya akan berlanjut ke film keempat. Belum lama ini, pengumuman resmi tersebut disampaikan sendiri oleh Jackie Chan.

Dilansir dari Ace Showbiz pada Selasa (8/10/2017), Jackie Chan menyampaikan bahwa dirinya akan kembali lagi ke layar Hollywood lewat Rush Hour 4 yang saat ini tengah dikembangkan. Informasi tersebut disampaikannya saat menjalani tur untuk promosi film terbarunya, The Foreigner. Film Rush Hour sendiri selalu menampilkan aksi Jackie Chan bersama Chris Tucker.

"Selama tujuh tahun terakhir, skenarionya tidak berjalan baik. Tapi kemarin semuanya setuju, 'Ya, begitu naskahnya'," katanya menanggapi soal film baru Rush Hour saat diwawancarai laman Extra.

Jackie Chan juga mengungkapkan bahwa proses syuting Rush Hour 4 akan dimulai tahun depan. Sayangnya, sejauh ini ia tidak memberikan penjelasan secara rinci kepada para penggemar mengenai film tersebut. Meski begitu, ia tetap menyampaikan garis besarnya.

Bocoran Rush Hour 4

"Ini akan sangat bagus dan berbeda. Tidak seperti tentang pengedar narkoba, tidak seperti tentang uang palsu, ini sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin melakukan hal yang sama lagi, dan lagi," kata Jackie Chan.

Sementara dalam wawancaranya dengan The Cruz Show, Jackie Chan sempat memberikan bocoran mengenai naskahnya. Namun, ia masih belum yakin apakah skenario yang disepakati dengan pihak studio bakal disetujui juga oleh Chris Tucker.

"Selama tujuh tahun terakhir kami terus menolak naskahnya, kemarin kami baru saja menyetujuinya. Mungkin berakhir bulan ini mereka akan memiliki skrip kedua. Tahun depan kemungkinan mereka akan memulainya, saya harap - jika Chris Tucker menyetujuinya."

Jackie Chan juga turut menjelaskan mengapa butuh waktu cukup lama untuk membuat film Rush Hour 4. "Ini soal waktu untuk membuatnya. Karena jika tidak, Rush Hour 4 hanya tentang para orang tua. Saya memberitahu Chris Tucker, 'Sebelum kita menua, mari bermain di Rush Hour 4.'"

No comments