Film Maze Runner: The Death Cure Mengusung Tema Pencurian


Maze Runner: The Death Cure
Para penggemar waralaba film The Maze Runner tak lama lagi bakal disuguhi film ketiga yang berjudul Maze Runner: The Death Cure. Masih di bawah arahan sutradara dua film sebelumnya, Wes Ball, film ini kembali mengahadirkan Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, dan Thomas Brodie-Sangster sebagai pemeran utama dalam film.

Sebagai penutup dari rangkaian trilogi The Maze Runner, film ini akan melanjutkan kisah perjalanan Thomas memimpin para Glader dalam upaya pelarian diri. Mereka akan menempuh misi terakhir yang paling berbahaya untuk menyelamatkan teman-teman mereka.

Thomas bersama kelompoknya harus memasuki Last City, sebuah labirin tersulit yang dikendalikan WCKD. Last City adalah labirin paling mematikan dari semua yang pernah ada. Siapapun yang berhasil keluar dengan selamat dari labirin tersebut akan menemukan jawaban dari pertanyaan yang selalu menghantui para Glader sejak pertama kali tiba.

"Film kali ini akan menjadi pencurian." kata sutradara Wes Ball yang mengarahkan ketiga film trilogi ini. "Bermula sejak enam bulan setelah film terakhir, di mana perjalanan dimulai dari padang pasir, kemudian masuk ke dunia WCKD, di sana ada sebuah kota: The Last City." lanjutnya menambahkan detail Maze Runner: The Death Cure.

Sebelum Maze Runner: The Death Cure

Rangkaian cerita Maze Runner bermula dalam sebuah ruang terbuka bernama Glade yang setiap sudutnya dikelilingi oleh tembok raksasa. Di balik tembok tersebut, ada sebuah labirin yang memenjara sejumlah anak muda yang terjebak dalam Glade. Mereka berada di dalam sana tanpa memiliki ingatan apapun tentang identitas mereka sebelumnya dan mengapa mereka bisa berada di dalam sana. Sebagian dari mereka kemudian berusaha untuk melarikan diri. 

"Namun sekarang, mereka memaksa diri masuk ke dalam, nyaris kebalikannya dari labirin, dan kini mereka harus mendapatkan jawaban dan mengatasi segala rintangan yang menghadang jalan mereka." kata Wes Ball "Kami bisa melihat sisi lain dari seri kali ini dan akhirnya menjadi jelas."

Film pertama The Maze Runner memperlihatkan banyak tumbuhan hijau menempel di tembok yang berada di sekeliling labirin. Sementara film kedua, Maze Runner: The Scorch Trials, menampilkan reruntuhan di padang pasir yang luas. Konsep spektakuler itulah yang membuat para penggemar tak bisa melupakan film ini.

Warna yang Berbeda

Maze Runner: The Death Cure disebut akan menghadirkan warna yang berbeda dari film-film sebelumnya. "Film pertama memperlihatkan labirin dan semen pertumbuhan yang cepat. Cerita kedua adalah pasir dan Scorch berkarat dan film ini menampilkan dunia yang berisi kaca dan baja." ujarnya.

Ia lalu melanjutkan, "Menurut saya, film ini memuat elemen fiksi ilmiah dan film noir – Saya menyukai ide bahwa setiap film nya memiliki penampilan dan rasa yang berbeda-beda, namun semuanya membentuk menjadi satu kesatuan dalam satu universe."

Trailer pertama Maze Runner: The Death Cure sudah mulai ditayangkan di media sosial Fox Indonesia pada Senin, 25 September 2017.

No comments